Teknik Sabung Ayam Bangkok Paling Mematikan Di Gelanggang

07/03/2018

Terdapat banyak sekali teknik berlaga dari adu ayam Bangkok yang bisa anda peroleh dalam ring sabung ayam atau gelanggang pertarungan sabung ayam. Namun dari itu segalanya ada satu teknik berlaga sabung ayam Bangkok yang paling mematikan dalam gelanggang sabung ayam.

Untuk anda sebagian pengagum sabung ayam di Indonesia yang ingin tahu teknik paling mematikan adu ayam Bangkok, maka anda bisa memperhatikan artikel yang kami tulis ini.

Pada artikel kami yang ini, akan kami ulas perihal teknik yang paling mematikan yang dimiliki oleh ayam Bangkok petarung di arena sabung ayam, oleh karenanya sebagian botoh akan tahu tekni berlaga ayam Bangkok teknik berlaga mematikan ketika berlaga dengan ayam aduan yang lainnya dalam arena sabung ayam.

Bila sebagian pengagum sabung ayam ingin sekali tahu bagaimana ciri yang ada pada ayam Bangkok yang memiliki pukulan yang keras juga akurat, sebagian pengagum sabung ayam bisa tahu melalui langkah saksikan ekor dari ayam Bangkok ini juga kualitas otot pada ayam Bangkok petarung ini.

Pukulan ayam bangkok aduan yakni satu diantara hal yang penting, di mana jika waktu ayam bangkok petarung kita tidak mempunyai stamina yang cukup untuk bertanding tentunya kemampuan pukulan akan makin melemah jadi ayam aduan kita akan kesulitan untuk menaklukkan lawannya.

Ayam yang mempunyai pukulan keras juga akurat itu dilihat dari ayam petarung kita sendiri. Demikian tentang dengan kaki ayam petarung yang mempunyai pukulan cepat juga keras hingga keakuratan ayam kompetisi ini mempunyai persyaratan sendiri. Baik itu dari sisik kaki, jari ataupun paha ayam petarung juga dapat untuk pastikan paha ayam hingga banyak ketidaksamaan perihal type ukuran paha ayam petarung.

Itu di sini ciri yang dari pukulan ayam petarung yang memiliki paha dengan bentuk pipih juga bulat :
• Kelebihan dari bentuk paha yang pipih buat ayam Bangkok petarung memiliki pergerakan yang cepat dari biasanya, Sebaliknya jika ayam Bangkok petarung ini mempunyai bentuk paha bulat maka pergerakan bakal maka semakin lambat juga walaupun itu lebih hemat tenaga.

• Ayam Bangkok dengan paha pipih akan kurang bagus dalam hal pukulan ke arah tubuh akan kurang bagus jadi satu di antara kekurangan dari ayam Bangkok berpaha pipih.

• Kualitas pukulan pada ayam bangkok petarung berpaha pipih yang mempunyai ketepatan pukulan silang juga mempunyai pukulan yang kurang keras juga mempunyai pukulan lurus yang baik dalam ketepatan pukulannya.

• Ayam Bangkok petarung yang berpaha pipih mempunyai satu keunggulan dalam hal kecepatan pukulan. Sebaliknya dengan ayam petarung berpaha bulat maka kecepatan pukulan nya akan kurang bagus.

Ringkasannya cuma dengan rincian seperti di atas supaya dapat mendapatkan ayam bangkok yang mempunyai pukulan lebih berat juga akurat juga tidak cuma itu, kita harus juga dapat memperhatikan dari bentuk paha ayam dalam perihal kita harus juga pintar pastikan ayam bangkok yang mempunyai paha yang berupa pipih seperti paha jangkrik.

Juga untuk beroleh ayam bangkok yang makin bagus jika kita mempunyai ayam bangkok dengan paha pipih yang dipasangkan dengan ayam bangkok yang mempunyai jari merit meruncing, mecut maupun juga dapat jari pecah di bagian ujung - ujungnya juga dapatkah dipasangkan dengan dari type ayam adian yang mempunyai sisik jari sebagian dua dengan kata yang lain ayam itu mempunyai tipe pukulan yang sekian mempunyai kemungkinan atau bisa mengakibatkan rusaknya badan lawannya dengan lebih gampang.

Sekianlah artikel yang berjudul " Teknik Sabung Ayam Bangkok Paling Mematikan Di Gelanggang " terima kasih semoga dapat berikan anda informasi yang bermanfaat.