Teknik - Teknik Berlaga Yang Dimiliki Ayam Pama Gostan

07/09/2018

Ayam Pama Gostan yaitu ayam aduan yang memiliki banyak keunggulan juga dikembangbiakan di negara malaysia. Apabila hingga sekarang anda hanya dengar negara filipina maka sentral sabung ayam, malaysia mulai menggebrak hal tersebut dengan mengenalkan Ayam Pama Gostan yang cukup populer ini. Kepopuleran itu didapat karenanya ada banyak kemenangan yang sukses didapat di arena sabung ayam darat juga sabung ayam online. https://www.sateayam.net/

Ayam Pama Gostan mempunyai beragam jenis teknik berlaga ada yang namanya Teknik kontrol, solah, pranggal, mular, ngalung, nggandul, nyayap, dongkrak juga dobrak. Dengan teknik - teknik yang ada itu ayam aduan ini bisa berikan efek ledak yang magis pada lawan - lawan di arenanya. Meski begitu ayam pama tidak sehebat ayam bangkok, oleh karenanya banyak sebagian botoh yang memaksimalkan kedatangan ayam pama maka lawan berlaga dalam latihan - latihan yang sering mereka adakan.

Teknik Kontrol, Teknik Berlaga Dengan Model Defensif

Teknik berlaga tidak selamanya sama juga dengan agresifitas atau menyerang dengan tanpa memperhatikan implisit yang lain. Maka menuut kami hal penting yang lainnya dari model berlaga sabung ayam yakni fakta yg tidak dapaat kita jauhi. Tersebut beberapa teknik berlaga yang dimiliki oleh ayam pama gostan, salah satunya :

1. Teknik Berlaga Ayam Pama Gostan/Aduan - Kontrol
Teknik kontrol yakni teknik berlaga ayam Pama Gostan yg paling polos, karena ayam Pama Gostan cenderung tidak berusaha mencari peluang alternatif utk memukul lawan, tetapi hanya berusaha supaya tempat kepala tegak juga ada di atas kepala lawannya, mematuk lalu melepas pukulan. Keunggulan teknik ini yakni lebih hemat dalam daya sampai nafas bisa bertahan lebih lama.

2. Teknik Berlaga Ayam Pama Gostan/Aduan - Solah
Teknik solah yakni yang paling liar juga paling konsumsi daya, karena ayam Pama Gostan tipe solah akan terus menerus bergerak dgn sangatlah agresif, juga seolah-olah bakal kerjakan teknik ngalung, tetapi tidak bersungguh-sungguh juga lama, selekasnya mengubah gerakan dari kiri ke kanan juga sebaliknya lalu selekasnya disusul dgn gerakan atau uji coba pukulan yang lain. Ayam solah biasanya sangatlah memukau, tetapi teknik ini sangatlah menguras daya juga umumnya ayam solah kurang mempunyai ketahanan badan.

3. Teknik Berlaga Ayam Pama Gostan/Aduan - Pranggal
Teknik pranggal yakni berlaga tanpa mematuk lawan. Ayam Pama Gostan yang mempunyai Teknik pranggal mempunyai kelebihan dibandingkan dgn teknik yang lain yaitu pukulan bisa dilepaskan dgn waktu itu juga tanpa harus mematuk lawannya. Dalam teknik yang lainnya, ayam harus mematuk, lalu baru bertarungnya.

4. Teknik Berlaga Ayam Pama Gostan/Aduan - Mular
Teknik Mular yaitu teknik berlaga dgn lari juga jaga jarak. Ayam Pama Gostan berteknik mular akan menjauh dari lawannya waktu tertekan. Waktu lawannya mengejar, dengan mendadak dapat berbalik arah juga melepas pukulan waktu lawannya tidaklah siap. Ayam mular mempunyai pergerakan kaki yang baik juga nafas yang bagus.

5. Teknik Berlaga Ayam Pama Gostan/Aduan - Ngalung
Teknik ini yakni merengkuh leher lawan juga menguncinya, sampai lawan akan kesulitan berlaga, mati langkah juga kemudian bisa dipukul tanpa bisa menghindar. Ayam ngalung umumnya mempunyai urat leher yang juga bagus susunan tulang leher yang rapat.

Demikian artikel singkat kami terkait " Teknik - Teknik Berlaga Yang Dimiliki Ayam Pama Gostan ". Apabila anda sudah yakini untuk bermain sabung ayam online optimis anda tentukan agen sabung ayam online terbaik juga terpercaya juga siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk sebagian pengagum sabung ayam online.