Tipe Pukulan Dalam Satu Pertandingan Sabung Ayam

07/14/2018

Sabung ayam ialah satu permainan yang memiliki satu rutinitas yang telah ada sejak jaman dahulu oleh sebagian leluhur, permainan itu menggunakan dua ekor ayam yang akan diadu kedua-duanya untuk mencari ayam terkuat.Rutinitas itu hingga saat ini masih tetap tetap harus populer dikalangan beberapa orang indonesia. https://www.sateayam.net/

Sebagian pengagum sabung ayam saat ini hanya dapat bermain sabung ayam ditempat yang tertutup atau mungkin tidak bisa di tonton lewat cara ramai hal itu karena sabung ayam ialah diantaranya arah dari pihak berwajib dalam operasi mereka karena sabung ayam di kenali menjadi diantaranya alat untuk menyalurkan perjudian.

Apabila membahas tentang s128 sabung ayam bangkok jadi pastinya kita akan membahas tipe apa pun teknik dari satu pertarungan sabung ayam.Tentunya masing-masing tipe ayam memiliki teknik pukulan yang berbeda tergantung tipe dari ras ayam itu.Ada ayam yang sering memukul keras pada bagian kepala juga anggota tubuh ayam yang lainnya tentunya dalam teknik masing-masing ayam mempunyai kelebihan juga kekurangan dalam pukulannya.

Di bawah ini terdapat bermacam tipe pukulan yang dilancarkan oleh sabung ayam disuatu pertandingan.

• Pukulan Kepala
tipe pukulan ayam bangkok pastinya makin lebih ke arah pada bagian kepala ayam lawan.pukulan tipe ini sering membuat pertandingan jalan cepat.kepala adalah diantaranya bagian tubuh yang sangatlah vital dalam mengatur metabolisme tubuh si ayam.apabila diserang pukulan atau benturan yang keras jadi ayam itu akan jatuh juga K.O.berikut ini adalah bermacam tipe pukulan pada bagian kepala bersama dengan menyebabkan.

- Atik - atik
Pukulan tipe ini ayam akan menggunakan ke-2 kaki nya dalam memukul cocok di bawah telinga si lawan.Pukulan ini dapat menggangu otak ayam yang bertugas mengatur kesimbangan tubuh lawannya.

- Jiling
Pukulan ini adalah tipe pukulan yang cocok di atas telinga ayam.Pukulan ini memiliki resiko syaraf mata sampai lawan akan alami buta melek.

- Tengok
Pukulan yang ke arah cocok pada bagian bawah kepala ayam, yang dimana dapat menggangu pernafasan si lawan sampai lawan akan mudah lelah.

- Tengkuk
Pukulan pada bagian belakang kepala, ayam akan jatuh juga kepala lawan akan terjatuh di bawah.Apabila pukulan keras ini cocok mengenai arah jadi sudah di optimis lawan akan k.o.

- Ubun - ubun
Pukulan tipe ini ayam akan menggunakan jalunya untuk menghantam cocok didalam kepala lawan.Walaupun pertandingan baru saja dimulai, jika pukulan itu cocok menjebol tengkorak dari ayam jadi lawan akan dengan cara langsung k.O.

- Pukulan mata
Pukulan mata dapat menyebabkan mata ayam pecah sampai terganggu pandangan si lawan.Jadi lawan akan cenderung mencari lawannya dalam pertandingan.

- Pukulan paruh
Pukulan seperti ini biasanya bisa mematahkan paruh lawan.Pukulan ini dapat membuat paruh lawan copot pada suatu pertandingan.

• Pukulan dada
Serangan dibagian kepala ayam adalah pukulan yang fatal.Namun, kecuali serangan dibagian ini, terdapat beberapa pukulan yang lain juga bisa membuat ayam k.o.Pukulan yang dimaksud adalah pukulan pada bagian dada.Berikut ini tipe pukulan pada dada yang mungkin saja saja anda mendapatkan pada suatu pertarungan s128 sabung ayam bangkok.

- Pukulan tulang iga
Pukulan pada tulang iga ayam akan mengakibatkan lawan terjatuh lemas. Dikarenakan serangan itu lawan akan K.O

- Pukulan pangkal sayap
Pukulan pangkal sayap akan membuat terganggunya kepakan sayap.Terganggu kepakan sayap pada ayam jadi bisa mengganggu intensitas juga kapabilitas ayun ayam dalam memukul akan berkurang. Pukulan ini apabila sering berjalan jadi lawan akan lemah juga terkulai dalam berlaga juga badan ayam akan membungkuk ke depan sayap akan diangkat - angkat.

Demikian artikel kami yang bertuliskan " Tipe Pukulan Dalam Satu Pertandingan Sabung Ayam " terima kasih.